Vespa GTS Sei Giorni II Edition Meluncur di Indonesia, Harganya Wow

Vespa GTS Sei Giorni II Edition Meluncur di Indonesia, Harganya Wow
Vespa GTS Sei Giorni II Edition Meluncur di Indonesia. Foto: Piaggio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk baru, yakni Vespa GTS Sei Giorni II Edition melalui video virtual, Selasa (10/11).

"Hari ini, kami menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik melalui Vespa GTV Sei Giorni II Edition terbaru," ungkap Presdir PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Secara penampilan, skuter matik asal Italia itu masih mempertahankan kesan klasik.

Dengan desain lampu utama di sepatbor depan atau low headlight hingga setang selongsong besi terbuka terlihat begitu sederhana.

Skuter matik itu hadir dalam satu warna yaitu Grey Titanio yang dilengkapi detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam, dan suspensinya.

Meski mempertahankan gaya klasik, skuter tersebut memiliki fitur modern seperti lampu LED di belakang, port USB untuk mengecas smartphone, serta sistem pengereman mengadopsi anti-lock breaking system (ABS).

Vespa Sei Giorni terbaru mengadopsi mesin bensi HPE (High Performance Engine) berkapasitas 300 cc satu silinder yang menawarkan tenaga 23,8 HP dan torsi 26 Nm.

Skuter anyar itu sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Piaggio Indonesia dengan harga Rp 155 juta dengan status on the road Jakarta. (ddy/jpnn)

Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk baru bernama Vespa GTS Sei Giorni II Edition melalui video virtual, Selasa (10/11).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News