Vettel Pesimistis Red Bull Bisa Saingi Mercedes Musim 2015

Vettel Pesimistis Red Bull Bisa Saingi Mercedes Musim 2015
Vettel Pesimistis Red Bull Bisa Saingi Mercedes Musim 2015

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 musim 2015 belum juga dilangsungkan. Namun, Red Bull sudah mengisyaratkan lempar handuk dalam perburuan gelar juara untuk musim baru mendatang.

Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel menilai, Mercedes bakal sulit ditandingi pada musim baru nanti. Alasannya, dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg kian hafal dengan karakter mobil W05.

“Jarak dengan Mercedes terlalu lebar. Hingga awal musim mendatang, kami hanya akan mencoba untuk mendekati mereka,” terang Vettel sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Kamis (10/7).

Vettel berkaca pada hasil yang diraih Mercedes pada musim ini. Saat ini, Rosberg dan Hamilton beriringan di dua besar dengan koleksi masing-masing 165 dan 161 angka.

Di sisi lain, Daniel Ricciardo yang berada di urutan ketiga hanya bisa membukukan 98 poin. Vettel malah harus terjungkal di posisi keenam dengan torehan 70 angka.

“Ketika kami menunjukkan progres bagus, Mercedes juga tidak akan tiur. Kami hanya bisa berusaha untuk berada dekat dengan mereka,” tegas Vettel. (jos/jpnn)


LONDON - Balapan Formula 1 musim 2015 belum juga dilangsungkan. Namun, Red Bull sudah mengisyaratkan lempar handuk dalam perburuan gelar juara untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News