Via Vallen: Aku Sudah Tidak Peduli Lagi

Via Vallen: Aku Sudah Tidak Peduli Lagi
Via Vallen. Foto: Instagram/viavallen

jpnn.com, JAKARTA - Via Vallen meluapkan perasaannya lewat Instagram miliknya. Pelantun lagu Sayang ini menyebut sudah saatnya dirinya melakukan apa yang menurutnya benar.

Bukan menuruti orang-orang kerap mengkritiknya untuk jadi seperti yang mereka mau, tanpa mengerti apa kemauan dirinya sendiri.

Hal itu diduga terkait dirinya yang kerap dicibir sebagai penyanyi yang hanya bermodal cover lagu milik orang lain.

“Sudah cukup aku banyak menuruti suara mereka yang menginginkan aku begini. Begitu demi aku biar seperti yang mereka inginkan dengan tidak mengindahkan kemauan orang-orang yang sayang dan peduli denganku dari dulu sebelum aku jauh berada di posisi seperti sekarang,” tulisnya yang diunggah ulang oleh akun gosip nenk_update, Senin (7/10) siang.

Via memang dikenal sudah sejak lama mengcover lagu saat belum menjadi artis. Via pun mengaku siap menerima risiko bila banyak yang membenci dirinya lantaran kerap mengcover lagu penyanyi lain.

“Sekarang aku benar-benar akan kembali seperti dulu, memanjakan seperti dulu, memanjakan telinga mereka yang mengagumi suaraku jauh sebelum aku seperti sekarang,” ungkapnya.

“Kalaupun risikonya mereka yang membenci semakin menjadi. Aku sudah tidak peduli lagi,” imbuh Via.(chi/jpnn)

Via Vallen mengaku siap menerima risiko bila nantinya banyak yang membenci dirinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News