Viar Q1 Bakal Hadir dengan Tampilan Baru

Viar Q1 Bakal Hadir dengan Tampilan Baru
Penampakan Warna Baru Viar Q1. Foto: Foto Viar Indonesia

jpnn.com - TRIANGLE Motorindo sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Viar di Indonesia diam-diam tengah melakukan penyegaran pada skutik listrik mereka yakni Q1.

Kehadiran produk baru itu diketahui setelah salah satu pihak Viar Indonesia mengunggah penampilan Q1 terbaru melalui media sosial. Dari gambar yang diunggah, Q1 bakal hadir dengan warna yang lebih nyetrik yaitu merah.

Memang sejak kelahiran skutik listrik asal Indonesia ini hanya menawarkan satu warna saja yaitu putih.

Tentunya kehadiran warna baru ini untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan skutik listrik dengan tampilan warna lebih stylish di tahun 2019.

"Q1 penampakan baru nih. Mungkin akan diluncurkan awal November 2019," ungkap Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond melalui pesan singkatnya kepada JPNN.com, Jumat (25/10).

Frengky menjelaskan, tidak ada perubahan yang signifikan pada motor tersebut. Hanya penambahan warna saja.

"Jadi sekarang Viar Q1 punya dua warna yaitu putih dan merah," tegasnya.

Saat disingung terkait harga jualnya, Frengky masih menutup keran informasi mengenai berapa skutik listrik itu dijual. Kendati demikian, Frengky mengatakan kemungkinan Q1 tidak mengalami perubahan meskipun hadir dengan warna baru.

Skutik listrik Viar Q1 ditawarkan mesin listrik bertenaga 800 watts dan disuplai dari baterai Lithium Ion yang berdaya 60v-2AH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News