VICI Salurkan Donasi untuk Bantu Korban Gempa Cianjur

VICI Salurkan Donasi untuk Bantu Korban Gempa Cianjur
PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) memberikan donasi untuk bantu korban bencana di Cianjur, Jawa Barat. Foto: Dok VICI

jpnn.com, CIANJUR - Bencana gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo yang baru-baru ini mengguncang Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11) menyisakan duka yang mendalam dan keprihatinan bagi banyak orang, khususnya masyarakat Indonesia.

Pasalnya, berdasarkan data yang dirilis Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), gempa yang menghancurkan ribuan bangunan di Cianjur ini menyebabkan lebih dari 58 ribu orang mengungsi, lebih dari 1.000 orang mengalami luka-luka, serta mengakibatkan lebih dari 300 korban jiwa.

Atas bencana yang menimpa daerah Cianjur dan sekitarnya, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) turut berbelasungkawa untuk para korban gempa yang terdampak.

“Segenap keluarga PT Victoria Care Indonesia Tbk menyampaikan duka cita yang mendalam untuk seluruh korban gempa. Kami berharap agar para korban diberikan kekuatan dan bisa bangkit lebih kuat dari kondisi yang tidak mudah ini,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban gempa Cianjur, PT Victoria Care Indonesia Tbk mendonasikan paket hygiene kit dengan merek Secret Clean berupa Hand Sanitizer sebanyak 2.496 pcs, Antiseptic Liquid sebanyak 1.008 pcs, dan Bar Soap sejumlah 2.016 pcs.

Selain itu, Perseroan dan seluruh karyawan VICI juga memberikan bantuan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, terpal, susu, air minum, dan yang lainnya untuk para korban.

Serah terima bantuan ini diwakili oleh Deni Kusnawan, Perwira Seksi Logistik (Pasi log) Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur, Jawa Barat.

“Semoga bantuan dari Perseroan dan seluruh karyawan bisa membantu para korban yang tertimpa bencana. Kami semua berharap agar kejadian ini bisa segera berlalu dan masyarakat bisa pulih serta kembali melakukan aktivitasnya dengan normal,” imbuh Billy.

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) turut berbelasungkawa untuk para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News