Victor Moses Dipinjam Liverpool

Victor Moses Dipinjam Liverpool
Victor Moses Dipinjam Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool dan Chelsea boleh saja berseteru hebat di dalam lapangan. Namun, hal itu tak berlaku di urusan transfer pemain. Chelsea terlihat sangat baik hati untuk memberikan pemain mudanya ke Liverpool.

Terbaru ialah Victor Moses. Striker berusia 22 tahun tersebut dipinjamkan Chelsea ke Liverpool dengan durasi panjang. Kepindahan Moses mengulangi apa yang terjadi pada Daniel Sturidge. Musim lalu, Chelsea juga melepas Sturidge ke Liverpool.

Moses menjadi rekrutan kedelapan Liverpool sepanjang musim ini. Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Mamadou Sakho, Simon Mignolet serta Tiago Ilori.

“Pertama dan utama, saya sangat senang bisa pindah ke tim besar seperti Liverpool. Hal yang akan saya lakukan adalah bersikap professional. Saya akan bekerja keras untuk Liverpool,” terang Moses seperti dilasnir situs resmi Liverpool, Senin (2/9).

Bagi Moses, kepindahan tersebut diharapkan bisa membantu karirnya. Sebab, selama ini, dia gagal bersinar di Chelsea. Sejak didatangkan dari Wigan musim lalu, Moses hanya bermain sebanyak 42 laga dengan koleksi sepuluh gol.

“Target saya adalah bisa menembus empat besar dan mengantarkan Liverpool menembus Liga Champions. Manajer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini adalah hal yang luar biasa untuk saya,” tegas Moses. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool dan Chelsea boleh saja berseteru hebat di dalam lapangan. Namun, hal itu tak berlaku di urusan transfer pemain. Chelsea terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News