Video: Pesan Menteri Siti Nurbaya di Hari Idulfitri

Video: Pesan Menteri Siti Nurbaya di Hari Idulfitri
Siti Nurbaya. Foto: KLHK

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan tahun ini tak hanya menjadi momen penting bagi umat Islam menjalankan ibadah yang berlimpah pahala dan penuh ampunan, namun juga menjadi motivasi bagi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya beserta jajaran, untuk terus menjalankan tugas menjaga lingkungan dan hutan, sebagai bentuk ibadah dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Di akhir bulan Ramadan ini, Menteri Siti beserta jajaran KLHK mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1439 H dan menghaturkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.

"Bulan Ramadan telah kita lalui bersama, mari kita maknai hari kemenangan ini dengan komitmen untuk berfikir, dan bertindak lebih baik lagi, salah satunya ialah dengan menjaga dan melestarikan lingkungan dan hutan kita," pesan Menteri Siti.

Sebagaimana diketahui, selama bulan Ramadan, KLHK tetap aktif melakukan berbagai upaya, mulai dari pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), implementasi perhutanan sosial dan TORA, upaya perbaikan (corrective action) kegiatan bidang LHK, penegakan hukum, pengelolaan sampah, koordinasi, penyusunan kebijakan, inovasi, kerja sama, pelayanan publik, hingga penguatan jaringan dan silaturahmi dengan para komunitas dan pegiat lingkungan. Hal ini merupakan wujud komitmen KLHK, dalam meningkatkan kualitas lingkungan dan manfaat hutan bagi kesejahteraan masyarakat. (adv/jpnn)


Menteri Siti Nurbaya beserta jajaran KLHK mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1439 H.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News