Video Viral Lurah di Bekasi Berkaraoke Bersama Perempuan Berseragam SMA, Ternyata

Video Viral Lurah di Bekasi Berkaraoke Bersama Perempuan Berseragam SMA, Ternyata
Situasi saat seorang lurah berkaraoke bersama sejumlah staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi yang mengenakan seragam SMA. Foto: Instagram/Bekasikinian

jpnn.com, BEKASI - Video oknum lurah dan sejumlah staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi di tempat karaoke viral di media sosial.

Video yang beredar itu memperlihatkan sejumlah staf perempuan mengenakan seragam SMA itu tampak bernyanyi dan bercanda.

Berdasarkan siaran pers Humas Pemerintah Kota Bekasi, oknum lurah itu merupakan Lurah Jatirangga berinisial AA.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi pun telah memanggil AA terkait peristiwa tersebut.

Lurang Jatirangga itu pun telah mengakui dirinya hadir dalam acara di tempat karaoke tersebut bersama istrinya atas undangan dari salah satu staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

"Kegiatan tersebut merupakan acara ulang tahun salah satu staf Sekretariat DPRD dengan menggunakan dress code seragam SMA yang berlokasi di salah satu tempat karaoke keluarga di Kota Bekasi," bunyi siaran pers tersebut, Senin (12/9).

Pemkot Bekasi pun memastikan dalam acara tersebut tidak ada minuman beralkohol dan perbuatan asusila. Acara ulang tahun itu juga dilaksanakan di luar jam kerja.

"Atas kejadian tersebut Lurah Jatirangga menyampaikan permohonan maaf kepada Kepala Daerah Kota Bekasi, Pimpinan DPRD, masyarakat Kota Bekasi, dan dunia pendidikan," bunyi siaran pers tersebut.

Video oknum lurah dan sejumlah staf Sekretariat DPRD Kota Bekasi di tempat karaoke viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News