Vidi Aldiano Incar Pacar Mirip Agnes Monica

Vidi Aldiano Incar Pacar Mirip Agnes Monica
Vidi Aldiano. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
PEKERJAAN Vidi Aldiano sebagai penyanyi, seringkali membuatnya jarang berada di rumah. Belum lagi aktivitas perkuliahannya, dengan segudang tugas dari dosen. Itu sebabnya, saat free dia lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Menonton televisi, atau melakukan aktivitas rumahan lainnya. ”Saya anak rumahan,” akunya di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, kemarin.

Hal itu berlaku saat dia mengencani sang pacar. Ketimbang nonton film di bioskop, pelantun lagu Cemburu Menguras Hati itu lebih senang memutar DVD di rumah. ”Kalau pacaran saya lebih sering nonton DVD di rumah, makan bareng di rumah. Pokoknya stay di rumah lah,” katanya lantas tersenyum.

Pacaran di rumah, rupanya juga merupakan cara Vidi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. ”Kalau di rumah kan ada orangtua, ada adik-adik saya. Jadi lebih terkontrol,” tuturnya. Namun saat ditanya siapa pacarnya, mahasiswa jurusan Teknik Elektro Universitas Pelita Harapan, Tangerang itu mengaku tengah menjomblo.

Kesibukan sebagai penyanyi dan mahasiswa diakui Vidi membuatnya kesulitan mendapatkan pacar. Maklum, dia bukan tipe pria yang mudah jatuh cinta sehingga harus melakukan pendekatan cukup lama sebelum akhirnya resmi berpacaran. ”Sekarang nggak ada (pacar),” ungkapnya.

PEKERJAAN Vidi Aldiano sebagai penyanyi, seringkali membuatnya jarang berada di rumah. Belum lagi aktivitas perkuliahannya, dengan segudang tugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News