Vidi Aldiano Ungkapkan Kebahagiaan....Selamat Mas Bro

Vidi Aldiano Ungkapkan Kebahagiaan....Selamat Mas Bro
Vidi Aldiano. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Lima hari lalu Vidi Aldiano diwisuda dan berhal menyandang gelar master of science dari University of Manchester Inggris.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun tembang Gadis Genit itu membagi kisah bahagianya.
 
Vidi mengunggah fotonya yang mengenakan toga. Senyum lebar menghiasi wajah tampannya. Dalam keterangan foto itu, Vidi menulis, apa yang diraihnya sekarang ini merupakan mimpinya sejak kelas II SD.

Yakni, bisa belajar dan mendapatkan pengalaman sambil berinteraksi secara akademis dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Masih dalam keterangan fotonya, Vidi mengucap syukur kepada Tuhan.
 
"Hari ini alhamdulillah saya resmi menyandang gelar pascasarjana saya di bidang science in innovation management & entrepreneurship. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat, dan Vidies yang ga berhenti mendukung saya di semua kegiatan, termasuk kegiatan akademis saya. Dad, Mom, I finally did it! - Oxavia Aldiano, B.A., MSc," tulis pria berdarah Minang itu.
 
Unggahan tersebut sontak menuai komentar dari followers. Mereka memberikan ucapan dan menganggap Vidi bisa menyeimbangkan pendidikan dan karirnya di musik. Vidi berhasil lulus dan mendapatkan gelar S-2 dengan predikat cum laude.

Dia mengucapkan rasa bangganya bisa meraih gelar itu melalui sebuah foto. Foto tersebut menunjukkan pemain serial televisi Stereo itu melempar topi toga.
 
"Throwing this mortarboard, it took me 1 whole year to get it. Joining a long list of notable alumni of The University of Manchester, class 2015! #UOMGraduation," tulisnya.

Kebahagiaan Vidi semakin sempurna karena keluarganya ikut menghadiri wisudanya. Mereka sekaligus merayakan Lebaran di Negeri Ratu Elizabeth itu. (and/c15/jan)

 


JAKARTA - Lima hari lalu Vidi Aldiano diwisuda dan berhal menyandang gelar master of science dari University of Manchester Inggris. Melalui akun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News