Viral Angely Emitasari, Penyanyi Dangdut Cantik jadi Kepala Desa

Viral Angely Emitasari, Penyanyi Dangdut Cantik jadi Kepala Desa
Angely Emitasari, penyanyi dangdut cantik yang jadi kepala desa di Lamongan. Foto: Instagram

jpnn.com, LAMONGAN - Nama penyanyi dangdut cantik Angely Emitasari mendadak viral di kalangan warganet Lamongan setelah dilantik sebagai kepala desa.

Gadis berusia 28 tahun dilantik bersama 369 kades terpilih baru-baru ini. Sebelum ikut Pilkades, Angely bertahun-tahun menjadi artis dangdut bersama Orkes Adella.

Angely Emitasari adalah Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Perempuan berparas cantik itu murah senyum, Itu terlihat setelah mengikuti rangkaian acara sumpah jabatan yang dipimpin oleh Bupati Lamongan.

Angely Emitasari mengaku sudah menjadi penyanyi dangdut sejak masih SMA.

"Sejak tahun 2013 lalu. Sebelum ikut pemilihan kepala desa juga masih keliling bernyanyi," kata Angely yang dikabarkan masih lajang tersebut.

Bagi, Angely Emitasari, hobi menyanyi sudah mendarah daging dalam dirinya sehingga dia mengaku tidak bisa menghilangkan rasa cintanya untuk bernyanyi. Meski mulai saat ini, dia telah resmi menjabat sebagai kepala desa.

"Saya mencalonkan diri sebagai kepala desa dalam pilkades serentak kemarin juga atas dorongan dari warga Desa Kedungkempul," imbuhnya.

Warganet di wilayah Jawa Timur ramai membicarakan Angely Emitasari yang mendadak viral karena dulunya seorang penyanyi dangdut dan kin jadi kepala desa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News