Viral Boks Mencurigakan & Mengeluarkan Bau Bangkai Bikin Geger Warga, Isinya Ternyata

Viral Boks Mencurigakan & Mengeluarkan Bau Bangkai Bikin Geger Warga, Isinya Ternyata
Warga saat membuka sebuah boks berisi puluhan bangkai ayam di Jalan Lapangan, Gang Strada 2, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (11/10). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Informasi warga menemukan sebuah boks berwarna putih mencurigakan di Jalan Lapangan, Gang Strada 2, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (9/10) viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan boks yang tertutup itu terletak di pinggir jalan gang.

Sekretaris RT 02 Bahrudin mengatakan boks itu ditemukan warga pada Minggu sore. Warga juga tidak melihat siapa yang menaruh boks tersebut.

Warga, lanjut Bahrudin, tak berani membuka boks yang mengeluarkan bau bangkai itu.

"Saya beranikan diri membukanya, takut ada (mayat) bayi atau apa. Saya beranikan diri. Saya buka ternyata isinya itu bangkai ayam dibuang di situ," kata Bahrudin kepada wartawan, Selasa (11/10).

Bahrudin menjelaskam boks itu berisi puluhan potong ayam yang sudah busuk. Warga pun terganggu dengan bau bangkai  dari boks tersebut.

"Saya juga, kan, lagi mencari pelakunya. Saya, kan, pelan-pelan nih cari orangnya, tetapi sampai sekarang belum ketemu orang pelakunya itu," ujar Bahrudin.

Warga juga bakal memusnahkan puluhan bangkai ayam tersebut.

Informasi warga menemukan sebuah boks berwarna putih mencurigakan di Jalan Lapangan, Gang Strada 2, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (9/10) viral di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News