Viral, Dua Pria Dikejar Polisi, Dor Dor, Warga pun Heboh, Oh Ternyata

Viral, Dua Pria Dikejar Polisi, Dor Dor, Warga pun Heboh, Oh Ternyata
Penangkapan pelaku diduga pencurian sepeda motor di Jalan Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (27/6). Foto: Instagram/Jakarta Terkini

jpnn.com, JAKARTA - Video dua terduga pencuri sepeda motor ditangkap polisi dan warga di Jalan Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (27/6), hebohkan media sosial.

Dalam video yang beredar, dua pria tersebut tampak ditangkap dan diborgol polisi. Sejumlah warga juga menyaksikan penangkapan kedua pria itu.

Fendi, warga setempat, mengatakan bahwa terdapat barang bukti berupa kunci letter T yang diamankan polisi dari kedua terduga pelaku.

Menurut Fendi, kedua terduga pelaku sebelumya sudah dikejar polisi. Selanjutnya, kedua terduga pelaku terjebak macet di Jalan Taruna Jaya dan ditangkap polisi.

"Dia (pelaku) lagi dikejar-kejar, pas macet kena (tertangkap) di sini. Pas polisi buang (melepas) tembakan, dia (pelaku) jadi minggir. Jadi, (pelaku) tidak ditembak, (polisi) cuman buang tembakan ke atas," kata Fendi saat dikonfirmasi.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono membenarkan penangkapan dua terduga pelaku pencurian sepeda motor itu. Penangkapan itu dilakukan pada Minggu siang tadi.

"Itu sudah kami lidik dari beberapa hari yang lalu, indikasinya pelaku (pasal) 363 (tentang pencurian)," kata Jupriono saat dikonfirmasi.

Jupriono juga membenarkan bahwa anggotanya sempat memberikan tembakan peringatan terhadap kedua terduga pelaku.

Video dua pria diduga pencuri sepeda motor ditangkap polisi dan warga di Jalan Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (27/6), viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News