Viral, Kejar-kejaran Polisi dengan Terduga Maling Motor, Dor Dor, Dramatis

Viral, Kejar-kejaran Polisi dengan Terduga Maling Motor, Dor Dor, Dramatis
Salah satu pelaku diduga pencuri sepeda motor ditangkap polisi di Jalan Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (27/6). Foto: Instagram/Jakarta Terkini

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Video dua pria diduga pencuri sepeda motor ditangkap polisi dan warga di Jalan Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (27/6), viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, penangkapan kedua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) itu disaksikan sejumlah warga.

Fendi, warga setempat mengatakan terdapat barang bukti berupa kunci letter T yang diamankan polisi dari kedua terduga pelaku.

Menurut dia, kedua terduga pelaku maling motor sebelumnya sudah dikejar polisi.

Saat pengejaran itu, keduanya terjebak macet di Jalan Taruna Jaya dan ditangkap polisi.

"Pas polisi buang (melepas, red) tembakan, dia (pelaku) jadi minggir. Jadi, tidak ditembak, (polisi) cuman buang tembakan ke atas," kata Fendi saat dikonfirmasi, Minggu (27/6).

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono membenarkan penangkapan dua terduga pelaku pencurian sepeda motor itu pada Minggu siang.

"Itu sudah kami lidik dari beberapa hari yang lalu, indikasinya pelaku (melanggar Pasal) 363 (tentang pencurian)," kata Jupriono saat dikonfirmasi.

Video dua pria diduga pencuri sepeda motor ditangkap polisi dan warga di Jalan Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (27/6), viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News