JPNN.com

Viral Wali Kota Semarang Bernyanyi Tanpa Masker, Ganjar: Jangan Kasih Contoh yang Buruk

Senin, 19 Oktober 2020 – 22:56 WIB
Viral Wali Kota Semarang Bernyanyi Tanpa Masker, Ganjar: Jangan Kasih Contoh yang Buruk - JPNN.com
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat acara Ngompol JPNN.com di Kantor JPNN.com, Jakarta, Rabu (12/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi bernyanyi tanpa masker viral di media sosial.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan sudah merespons kejadian itu dan mengingatkan secara langsung.

"Sudah, sudah saya kontak Pak Wali Kotanya (Hendi). Dia minta maaf dan bilang sebenarnya itu cuma sebentar. Saya katakan ya enggak, karena mestinya diingatkan juga," kata Ganjar, Senin (19/10).

Ganjar mengingatkan, seperti juga kejadian Bupati Blora, Hendi sebagai kepala daerah seharusnya memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Samalah dengan Blora juga gitu. Mari kita kasih contoh yang baik. Tapi Pak Wali saya kontak, dia bilang iya mas saya minta maaf, sebenarnya cuma sebentar dan hanya pendek. Iya, tapi karena tidak pakai (masker) dan ada yang merekam, ya jangan kasih contoh yang buruk," tegasnya.

Sekadar diketahui, calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi kedapatan bernyanyi tanpa memakai masker. Dalam video berdurasi 29 detik yang viral di media sosial itu, Hendi tampak asyik bernyanyi diiringi pemain musik yang juga tidak memakai masker.

Hendi sendiri membenarkan bahwa dirinya bernyanyi tanpa masker. Dia siap dihukum apabila tindakannya itu memang bersalah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia