Virzha Atasi Rasa Jenuh dengan Tonton Video The Beatles

Virzha Atasi Rasa Jenuh dengan Tonton Video The Beatles
Virzha saat peluncuran Oona TV di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Virzha punya cara khusus untuk menghilangkan jenuh karena disibukkan manggung. Biasanya, dia memilih menonton video live streaming dari ponsel miliknya.

"Kalau nonton TV di rumah sudah jarang, makanya kadang streaming siaran atau nonton YouTube dari handphone," kata Virzha ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu punya tayangan favorit yang kerap disaksikan dari smartphone. Masih berhubungan dengan hobi, Virzha senang menonton acara musik atau olahraga. Salah satu yang jadi favoritnya sesuatu hal mengenai band legendaris The Beatles.

"Suka nonton The Beatles, misal biografi The Beatles. Ada sport juga, sama edukasi juga seru," ujarnya.

Virzha mengaku tidak masalah dengan ketergantungannya kepada tayangan atau layanan streaming. Sebab menurutnya ini memang bagian dari perubahan gaya hidup.

"Sekarang memang seperti itu, kayaknya anak-anak milenial sekarang menggunakan internet atau teknologi untuk update termasuk nonton tayangan yang disuka," tutup Virzha. (mg3/jpnn)


Penyanyi Virzha punya cara khusus untuk menghilangkan jenuh karena disibukkan manggung. Biasanya, dia memilih menonton video live streaming dari ponsel miliknya


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News