Visi Jokowi Ternyata Klop dengan KMP

Di Bidang Perpajakan dan Politik Anggaran

Visi Jokowi Ternyata Klop dengan KMP
Visi Jokowi Ternyata Klop dengan KMP

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto menemukan sejumlah kesamaan pandangan antara Koalisi Merah Putih (KMP) dengan presiden terpilih Joko Widodo. Hal ini diketahui setelah keduanya melakukan pertemuan selama dua jam di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/10) malam.

Politisi Partai Golkar itu secara spesifik menyebut kesamaan pandangan antara Jokowi dengan KMP mengenai undang-undang perpajakan.  "Undang-undang yang berkaitan dengan masalah pajak, keringanan pajak, ini saya lihat Pak Presiden punya suatu kesamaan," ujar Novanto kepada wartawan usai pertemuan.

Politikus Partai Golkar itu mengaku akan segera menyampaikan hasil pertemuan tersebut dengan para pimpinan fraksi di parlemen. Ia berharap DPR bisa satu suara mempercepat realisasi kesamaan visi tersebut.

Selain itu, lanjut Novanto, dirinya juga menemukan adanya kesepahaman terkait politik anggaran. Ia yakin DPR dan pemerintahan Jokowi bisa bekerja bersama-sama dalam menyusun APBN

"Tentunya kita di DPR akan lihat mana yang sama-sama bisa kita lakukan untuk kepentingan rakyat ke depan, kesejahteraan rakyat ke depan," pungkasnya.(dil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto menemukan sejumlah kesamaan pandangan antara Koalisi Merah Putih (KMP) dengan presiden terpilih Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News