Vitalia: Saya Tidak Tahu, Ada yang Dicampur di Minuman Saya

Vitalia: Saya Tidak Tahu, Ada yang Dicampur di Minuman Saya
Vitalia Sesha. FOTO: dok/jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Model seksi majalah dewasa Vitalia Sesha membantah bahwa dirinya pengguna narkoba. Padahal, dari hasil tes urine, dia dinyatakan positif menggunakan barang haram.

Ya, Vita dan beberapa temannya dibekuk aparat kepolisian di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (11/7). Saat ini Vita telah berada di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Saya bukan pemakai, tapi saya tidak mau menyalahkan siapa-siapa karena saya memutuskan datang malam itu. Saya memang positif, tapi tidak ada barang bukti di saya," kata Vita saat dihubungi JPNN.com via telepon, Selasa (14/7) malam.

Menurut Vita, setelah melakukan pemeriksaan, dia dinyatakan positif menggunakan ekstasi yang dicampur wine. "Jadi, saya memang tidak tahu kalau ada yang di campur dalam minuman saya itu. Terbukti juga, tidak ada sabu, atau pil lain dari hasil pemeriksaan saya," ungkap Vita.

Selain itu, kata Vita, orang-orang yang bersamanya tidak semua dikenalnya saat penggerebekan kepolisian Polsek Pademangan kala itu.

"Kayaknya yang cewek-cewek itu orang baru. Saya tidak kenal mereka. Yang ajak saya, teman saya, tapi saya tidak kenal semuanya," ungkap Vita.

Sayang, saat ditanya nongkrong di klub apa saat Vita menenggak wine dia tak menerangkan dengan jelas.

"Duh, kalau itu belum bisa dong dibilang. Iya, sekarang saya di BNN," katanya. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Model seksi majalah dewasa Vitalia Sesha membantah bahwa dirinya pengguna narkoba. Padahal, dari hasil tes urine, dia dinyatakan positif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News