Vivo V19 Bisa Dipesan dari Rumah, Sebegini Harganya

Vivo V19 Bisa Dipesan dari Rumah, Sebegini Harganya
Vivo V19. Foto: Vico Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi mendistribusikan salah satu produk terbarunya yakni Vivo V19. Perangkat ini sudah bisa dipesan di e-commerce, toko resmi Vivo dan retail partner resmi Vivo di seluruh Indonsia mulai 25 Maret 2020.

Untuk mendukung imbauan social distancing dalam rangka memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19, Vivo pun telah menyiapkan program layanan antar ke rumah yang memungkinkan konsumen tak perlu langsung ke toko.

Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu menghubungi hotline call center vivo agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo, serta waktu dan metode pengiriman.

"Kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/3).

Vivo V19 ditawarkan sejumlah fitur seperti Ultra O Screen dengan punch hole berukuran kecil yang memkasimalkan luas area, berikut prosesor Snapdragon 675AIE dan RAM 8GB.

Kamera depan beresolusi 32 MP dibekali fitur Super Night Mode untuk memaksimalkan hasil jepretan di malam hari. Kemudian kamera belakang terdapat empat kamera, di mana kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP.

Untuk penggemar game, Vivo V19 dilengkapi fitur Ultra Game Mode dan Multi Turbo yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan mulus.

Harga Vivo V19 sendiri dibanderol sebesar Rp 4.299.000 untuk varian RAM 8 GB dan storage 128 GB. Sementara varian RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB dibanderol Rp 4.999.000.(mg9/jpnn)

Vivo Indonesia secara resmi mendistribusikan salah satu produk terbarunya yakni Vivo V19. Untuk mendukung social distancing, Vivo pun telah menyiapkan program layanan antar ke rumah.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News