Vivo Z6 5G Meluncur dengan Prosesor Snapdragon 765G, Harga Mulai Rp4,7 Juta

Vivo Z6 5G Meluncur dengan Prosesor Snapdragon 765G, Harga Mulai Rp4,7 Juta
Vivo Z6 5G. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA - Vivo Z6 5G secara resmi meluncur di Tiongkok. Ponsel ini menjadi salah satu smartphone pertama yang diotaki oleh prosesor Snapdragon 765G.

Dilansir Gizmochina, Selasa (3/3), Vivo Z6 5G tampil dengan layar berlubang sehingga menawarkan rasio screen-to-body yang mengesankan. Ponsel ini juga menawarkan baterai besar yang membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat.

Bagian layarnya, Vivo Z6 5G tersebut menampilkan layar LCD IPS 6,57 inci dengan lubang di sudut kanan atas. Resolusi layarnya mencapai full HD+ 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek tinggi 20: 9.

Lubang pada layar depan dapay mengakomodir untuk mendukung aktivitas slefie dengan kamera beresolusi 16MP. Bodi belakangya dilengkapi kamera dengan housing berbentuk persegi panjang.

Housing tersebut mengakomodir sensor utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP 112 derajat dan lensa makro 2 MP. Ada juga sensor kedalaman yang memiliki resolusi 2MP.

Fitur lain yang ditawarkan konfigurasi kamera tersebut adalah Super Night Scene 2.0, Hyper HDR, output format RAW, stabilisasi video dan perekaman video 4K.

Untuk menujang kinerja, ponsel ini dilengkapi RAM mencapai 8GB dengan penyimpanan internal 128GB. Sebagai catatan, ponsel ini tak disertai dengan slot microSD.

Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pangisian cepat 44W. Vivo mengklaim teknologi tersebut mampu mengisi daya ponsel hingga 70% hanya dalam 35 menit dan 100% dalam 65 menit.

Vivo Z6 5G tampil dengan layar berlubang sehingga menawarkan rasio screen-to-body yang mengesankan. Ponsel ini juga menawarkan baterai besar yang membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News