Vox Point Indonesia Minta Masyarakat Menghargai Keputusan MK

Vox Point Indonesia Minta Masyarakat Menghargai Keputusan MK
Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Vox Point Indonesia meminta masyarakat menghargai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan Perselisihan hasil Pilpres 2019.

"Mari kita bersatu kembali membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Kita kembali dengan pekerjaan kita masing-masing. Dan, kita mengisi ruang publik dengan narasi-narasi yang menyejukkan,” kata Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati di Jakarta, Jumat (28/6).

Handojo juga mendorong rekonsiliasi nyata bagi seluruh anak bangsa. Hal ini, kata dia, sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia.

“Yang terpenting ke depan adalah memperjuangkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Memperjuangkan demi keutuhan bangsa yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” ungkap Handojo.

BACA JUGA: RELIJI Usulkan Tiga Nama Calon Menteri Mewakili Papua

Dia juga meminta Paslon 01 dan 02 kembali bersatu membangun bangsa Indonesia agar cita-cita bersama yakni menjadi bangsa yang maju, adil, makmur dan sejahtera dapat terwujud.

Handojo menyebut permintaan ini mendukung pernyataan Presiden Jokowi yang meminta segenap komponen bangsa untuk kembali merajut persatuan dan memikirkan langkah-langkah ke depan untuk bersama memajukan Indonesia.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu kembali bersama-sama membangun Indonesia. Bersama-sama memajukan negara kita Indonesia, Tanah Air kita tercinta,’ ujar Presiden Jokowi dalam pernyataan resmi terkait hasil putusan MK di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam.

Handojo juga menyampaikan selamat kepada Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Vox Point Indonesia meminta masyarakat menghargai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan Perselisihan hasil Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News