Wa Ode Nurhayati Sehat di Pondok Bambu

Wa Ode Nurhayati Sehat di Pondok Bambu
Wa Ode Nurhayati Sehat di Pondok Bambu
JAKARTA - Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Wa Ode Nurhayati (WON) kini meringkuk di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 2A Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah menyandang status tersangka gratifikasi pembahasan Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) di Badan Anggaran (Banggar) DPR. Meskipun dibatasi ruang geraknya, legislator dari daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) itu dalam kondisi sehat.

"Dia dalam kondisi sehat. Kami tidak meminta dia diperlakukan lebih tapi perlakuan yang diterima sudah sesuai dengan proses hukum," kata Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto kepada JPNN di Jakarta, Minggu (29/1).

Menurut Bima, DPP PAN sudah menjenguk WON di tahanan, Sabtu (28/1). Kata dia, Wakil Ketua Umum DPP PAN, Drajat Wibowo memimpin rombongan. "Pak Waketum menyampaikan lebih baik transparan dalam menghadapi kasusnya," katanya.

WON ditahan KPK setelah menjalani dua kali pemeriksaan. Sejak Kamis (26/1) malam, ia resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu. Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan bahwa Wa Ode ditahan untuk 20 hari pertama.

JAKARTA - Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Wa Ode Nurhayati (WON) kini meringkuk di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 2A Pondok Bambu, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News