Waaaa, Nggak Tahu Malu! Pamer Anu di Depan Wanita Sedang Ditinggal Suami

Waaaa, Nggak Tahu Malu! Pamer Anu di Depan Wanita Sedang Ditinggal Suami
Kapolsek Abepura, Kompol Marthen Asmuruf. Foto: dok/Cendrawasih Pos/JPG

jpnn.com - JAYAPURA - Entah apa yang ada di dalam benak pria berinisial YW ini. Sabtu (5/12) kemarin, YW nekat beraksi memamerkan alat vitalnya di depan seorang wanita berinisial MG.

Korban yang merasa dilecehkan ini kemudian melapor ke Polsek Abepura, Jayapura.

Ceritanya, Sabtu itu tiba-tiba YW yang diduga dalam pengaruh minuman keras, langsung masuk menerobos pintu rumah MG dan kemudian menurunkan celananya, menunjukkan kemaluannya.

Tak ada aksi lebih lanjut, seperti perbuatan menggerayangi atau menyetubuhi korban. YW langsung kabur. Saat itu MG kebetulan sedang tak ditemani sang suami karena sedang berada di luar daerah.

Dari keterangan yang disampaikan MG, kejadian tersebut terjadi Sabtu (5/12) dini hari sekitar pukul 00.30 WIT di Kampwolker Perumnas III Waena.

Terkait hal ini, Kapolsek Abepura, Kompol Marthen Asmuruf menyampaikan bahwa laporan korban telah dipelajari, namun untuk tindaklanjutnya penyidik akan mengupayakan untuk hal tersebut diselesaikan secara kekeluargaan mengingat antara pelaku dan korban adalah tetangga.

“Korban hanya datang melapor, mungkin ketakutan juga tapi dari kasus ini kami rencananya akan memanggil pelaku menanyakan apa alasan ia berbuat seperti itu,” katanya, seperti dikutip dari Cendrawasih Pos, Selasa (8/12). (ade/tri/adk/jpnn)


JAYAPURA - Entah apa yang ada di dalam benak pria berinisial YW ini. Sabtu (5/12) kemarin, YW nekat beraksi memamerkan alat vitalnya di depan seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News