Waduh, Kadis Dilapor Kasus Perkosaan

Waduh, Kadis Dilapor Kasus Perkosaan
Waduh, Kadis Dilapor Kasus Perkosaan
MEULABOH – Jika beberapa waktu lalu Kepala Dinas Budpora Aceh Barat Drs. T. Nyak Cut Syam yang melapor ke Polisi atas tindakan penganiayaan yang dia alami. Kini, laporan tandingan pun dilakukan oleh pihak keluarga Abdulrani. Melalui istrinya, Yusmanidar melaporkan kasus percobaan pemerkosaan yang akan dilakukan oleh sang Kadis, terhadap dirinya ke Polres Aceh Barat.

“Saya akan diperkosa oleh bapak Kepala Dinas Budpora Aceh Barat itu, makanya saya laporkan juga ke polisi, biar proses hukumnya adil dan jelas,” kata Yusmanidar, kemarin (1/12).

Perempuan setengah baya ini, saat kemarin diwawancarai mengaku kesal dan tidak habis pikir, sebab, suaminya (Abdulrani) malah ditahan, sementara dia ingin menyelamatkan kehormatan keluarga dari gangguan orang lain." Sementara pelaku yang ingin memperkosa saya masih tetap di luar sana berkeliaran. Makanya, saya buat laporan ke polisi dengan nomor TBL / 22 / XI / 2010 / KA SPK ini, biar si Drs. T. Cut Nyak Syam dihukum juga,” harapnya.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Djoko Widodo, melalui Kasat Reskrimnya, AKP Suwalto, membenarkan jika telah menerima laporan dari saudari Yusmanidar, atas tuduhan upaya pemerkosaan terjadap dirinya. “Laporan diterima, dan kini kita akan melakukan upaya pemeriksaaan dengan mendengar sejumlah keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada. Jika tuduhan telah terbukti, tidak menutup kemungkinan akan menaikan level pemeriksaan sampai penetapan seorang tersangka,” urainya.

MEULABOH – Jika beberapa waktu lalu Kepala Dinas Budpora Aceh Barat Drs. T. Nyak Cut Syam yang melapor ke Polisi atas tindakan penganiayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News