JPNN.com

Waduh, Ternyata Mr. P Alergi Terhadap Udara Dingin

Jumat, 15 Januari 2016 – 08:28 WIB
Waduh, Ternyata Mr. P Alergi Terhadap Udara Dingin - JPNN.com
ILUSTRASI. FOTO: Men's Health

Mr. P adalah diva. Mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Seorang Urolog mengatakan Anda bisa melihat Mr. P mengerut sekitar 50 persen ketika Anda berada pada suhu udara di bawah 60 derajat.

“Ketika pria dan manusia pada umumnya berada di lingkungan udara yang dingin maka pembuluh darah mereka mengerut yang membatasi aliran darah ke penis,” kata Direktur kesehatan seksual, Darius Paduch, seperti dilansir laman Mens Health, Rabu (13/1).

“Hal ini juga menyebabkan ukuran Mr. P berkurang,” ujar Paduch.

Tubuh diprogram untuk melestarikan panas dan energi. Jadi saat udara dingin maka aliran darah bergerak ke bagian tengah tubuh di mana organ-organ vital Anda berada. Tetapi untuk melakukan itu, tubuh harus mengurangi aliran darah ke jari tangan, jari kaki dan tentunya ke Mr. P Anda.

“Sementara itu, testis menarik lebih dekat ke seluruh tubuh Anda sehingga mereka juga bisa tetap hangat,” kata Paduch.

Jika Anda mengalami hal ini maka dokter mungkin meresepkan obat disfungsi ereksi (ED) seperti Cialis untuk membantu mengendurkan otot-otot halus dan meningkatkan aliran darah di Mr. P.

Untungnya, penyusutan tidak berlangsung lama. Begitu ia memasuki iklim yang lebih hangat seperti di dalam ruangan tubuh akan memanas kembali, darah akan mengalir bebas lagi dan tentunya Mr. P akan kembali ke ukuran normal hanya dalam beberapa menit.(fny/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri