Waduuh, Dejan Antonic Bikin Persib Trauma

Waduuh, Dejan Antonic Bikin Persib Trauma
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PERSIB- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sangat terpukul dengan mundurnya Dejan Antonic dari kursi pelatih. Pasalnya, dia masih yakin pria asal Serbia itu adalah salah satu pelatih asing kaya pengalaman dan ilmu persepakbolaan.

Kebetulan saja, lanjut Umuh,  kondisi Persib saat ini tidak begitu bagus saat mengawali kompetisi. Sebagai catatan, Dejan adalah salah satu pelatih yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro.

“Kalau dari saya, Dejan kurang beruntung saja. Dia masuk ke dalam tim yang masih belum bagus dan butuh banyak penataan. Sebenarnya dia adalah salah satu pelaih hebat yang pernah dimiliki oleh Persib,”ungkap Umuh. Meski begitu, tidak ada pilihan lain bagi manajemen selain mengamini keputusan Dejan. 

Nah, sembari mencari pelatih anyar, kursi kepelatihan untuk sementara dipegang oleh asisten pelatih Persib Herry Setiawan. Itu tidak lain karena Darko Vergec yang tidak lain adalah asisten Dejan, juga memutuskan untuk angkat koper bersama sang bos.

Lantas, siapa yang akan menggantikan posisi Dejan? Umuh menambahkan mereka belum bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat. Sebab, semua komponen di internal manajemen harus merapatkan barisan. 

“Tapi, kami harus mencari pelatih lokal saja. Karena saya melihat Persib sepertinya tidak begitu cocok dengan pelatih asing,” timpal Umuh. (ben/dil/jpnn)


PERSIB- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sangat terpukul dengan mundurnya Dejan Antonic dari kursi pelatih. Pasalnya, dia masih yakin pria asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News