Wagub DKI Persilakan Warga Jakarta Menilai Kinerjanya Bersama Gubernur Anies

Wagub DKI Persilakan Warga Jakarta Menilai Kinerjanya Bersama Gubernur Anies
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengeklaim dirinya bersama Gubernur Anies Baswedan sudah menjalankan tugas dengan baik memimpin ibu kota.

Riza menyebut berbagai propam secara umum sudah dilakukan, terutama yang masuk rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dan kegiatan strategis daerah (KSD).

"Alhamdulillah, secara umum sudah dilaksanakan dengan baik," ucap Riza Patria pada Sabtu (27/8).

Riza bersama Gubernur Anies Baswedan bakal mengakhiri jabatan di DKI pada 16 Oktober mendatang.

Alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) itu menyebut banyak perkembangan yang terjadi di ibu kota selama lima tahun terakhir.

Namun demikian, politikus Gerindra itu menyerahkan kepada seluruh warga Jakarta untuk menilai, sejauh mana masyarakat merasakan hasil pembangunan di ibu kota.

"Tidak bijak kalau kami yang menilai. Prinsipnya semua sudah kami laksanakan sesuai dengan RPJMD dan KSD yang ada," ucap mantan anggota DPR RI itu.

Anies Baswedan sebelumnya mengatakan jabatannya memang akan segera berakhir, tetapi posisi gubernur DKI bakal tetap ada selamanya.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria mempersilakan warga Jakarta menilai kinerjanya bersama Gubernur Anies Baswedan selama memimpin ibu kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News