Wah, "Dora" Kepergok Merokok di Toilet Sekolah

Wah, "Dora" Kepergok Merokok di Toilet Sekolah
Fatima dan ikon Dora. Foto : Dailynews

jpnn.com - Anda yang memiliki buah hati di rumah, tentu tak asing dengan film seri anak-anak Dora The Explorer. Nah, pengisi karakter Dora, yakni Fatima Ptacek seperti dilansir New York Daily News dengan terpaksa kini harus menjalani skors dari pihak sekolah lantaran tepergok sedang menghisap rokok elektrik di toilet sekolahnya.

Kasus yang awalnya ditutup-tutupi itu mencuat ke publik lantaran ada ketidakpuasan dari orang tua siswi yang sama-sama merokok di sekolah yang terletak di Manhattan, New York itu. Orang tua itu keberatan lantaran hukuman yang diberikan sekolah pada Fatima dan anaknya berbeda jauh. Fatima hanya diskors 3 hari, sedangkan anak mereka dikeluarkan.

”Fakta bahwa FP adalah artis terkenal yang mengisi suara Dora turut terlibat dalam kasus ini mengapa dia tidak diberi hukuman berat, dan anak kami malah dikeluarkan,” kecam orang tua siswa itu.

Sebelumnya, diakui orang tua itu bahwa putri mereka tak pernah melakukan kenakalan berlebihan di sekolah. Menurutnya, putrinya dipaksa merokok supaya terlihat keren di depan Fatima yang notabene seorang artis terkenal.

Fatima sudah mengisi suara Dora di kurun waktu 2012 – 2015. Jalannya sebagai artis dimulai sejak usia 5 tahun. Tak tanggung-tanggung, dia pernah ditahbiskan sebagai model cilik dengan bayaran termahal di dunia. (jpnn/pda)


Anda yang memiliki buah hati di rumah, tentu tak asing dengan film seri anak-anak Dora The Explorer. Nah, pengisi karakter Dora, yakni Fatima Ptacek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News