Wah.. Wah.. Nia Ramadhani tak Boleh Beri Nama Anak Keduanya

Wah.. Wah.. Nia Ramadhani tak Boleh Beri Nama Anak Keduanya
Nia Ramadhani. Foto: JAWAPOS

jpnn.com - JAKARTA – Orang tua biasanya akan berbarengan memberi nama pada sang anak yang baru lahir. Biasanya, suami urun nama, sementara sang istri juga memberikan nama pada sang bayi.

Namun, hal itu ternyata tak dialami Nia Ramadhani. Istri Ardie Bakrie itu ternyata tak bisa memberikan nama pada anak keduanya yang baru lahir Selasa (17/11) lalu.

Saat itu, Ardie leluasa memberikan nama sang anak Mainaka Zanatti Bakrie. “Ngasih nama, saya. Sebenarnya Nia ngasih beberapa nama, tapi hak vetonya di saya,” ujar Ardie pada Rakyat Merdeka, Jumat (20/11).

Di sisi lain, kehadiran dua anak ternyata belum membuat Ardie puas. Dengan nada bercanda, Ardie ingin membangun keluarga besar bersama mantan kekasih Bams Samson itu.

“Dulu sih bilangnya pengin 10 lagi, jadi 12. Cucu dari (Aburizal) Bakrie (saat ini) total jadinya ada delapan. Laki-laki lima, perempuan tiga,” imbuh Ardie. (rm/jos/jpnn)


JAKARTA – Orang tua biasanya akan berbarengan memberi nama pada sang anak yang baru lahir. Biasanya, suami urun nama, sementara sang istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News