Wah.. Wah.. Oezil Mau Tinggalkan Arsenal, Ke Fenerbahce?

Wah.. Wah.. Oezil Mau Tinggalkan Arsenal, Ke Fenerbahce?
istimewa

jpnn.com - Klub Premier League Arsenal bakal kehilangan gelandang cerdasnya, Mesut Oezil. Agen Oezil, Erkut Sogut, menyebut pemainnya itu bisa saja meninggalkan Emirates Stadium.

Erkut Sogut menegaskan bahwa pemain Timnas Jerman itu bakal meninggalkan Arsenal pada 2016 nanti. Menurut Sogut, klub asal Turki, Fenerbahce, yang sangat berminat dan ngebet untuk mendatangkan Oezil secepatnya.

"Fenerbahce ingin Oezil, tapi semua tergantung pada Arsenal, apa yang akan mereka putuskan musim ini. Jika akhirnya Oezil meninggalkan Arsenal, Fenerbahce merupakan pilihan yang bagus," ujarnya seperti dikutip oleh Daily Star.

Namun, di akhir berita media tersebut, Sogut, justru menyebut kalau kliennya itu masih dibutuhkan oleh Arsenal. Dia yakin, Arsenal akan melakukan apa saja jika masih membutuhkan tenaga pemain yang bernah berkostum Real Madrid tersebut.(dkk/jpnn)

Klub Premier League Arsenal bakal kehilangan gelandang cerdasnya, Mesut Oezil. Agen Oezil, Erkut Sogut, menyebut pemainnya itu bisa saja meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News