Wahana Punya Asisten Cantik Bernama Wanda, 24 Jam Siap Melayani

Wahana Punya Asisten Cantik Bernama Wanda, 24 Jam Siap Melayani
Ilustrasi aplikasi virtual assistent bernama Wanda (Wahana Honda). Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyikapi perkembangan sistem digital saat ini, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan layanan asisten virtual cantik bernama Wanda (Wahana Honda).

"Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun,” kata Chief Marketing Officer WMS, Edi Setiawan, di Jakarta, Kamis (20/6).

BACA JUGA: Wahana Honda Dukung 2 SMK Dalam Pembinaan Tim Balap

Aplikasi Wanda sendiri diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan konsumen dan calon konsumen, mulai dari info produk, kalkulasi cicilan produk, hingga layanan booking service yang meliputi informasi perawatan motor, spare parts, hingga aksesoris.

Wanda merupakan karakter virtual yang digambarkan sebagai seorang wanita yang bisa menjadi teman terpercaya, sehingga solusi terkait motor Honda bisa terlayani.

Wahana Punya Asisten Cantik Bernama Wanda, 24 Jam Siap Melayani
Peluncuran aplikasi Wanda (Wahana Honda) di Jakarta, Kamis (20/6)

Asisten virtual tersebut bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna motor Honda, tidak terbatas pemilik motor Honda di wilayah Tangerang - Jakarta saja.

Terkait booking service, Head of Inovation Divison Wahana Rina Rusli menambahkan, saat baru pemilik motor dengan umur maksimal 5 tahun yang bisa melakukan booking melalui aplikasi Wanda.

Menyikapi perkembangan sistem digital saat ini, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan layanan asisten virtual cantik bernama Wanda (Wahana Honda).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News