Wahana Tantang Konsumen Uji Keandalan Honda PCX Terbaru

Wahana Tantang Konsumen Uji Keandalan Honda PCX Terbaru
Wahana Honda ajak konsumen uji keandalan Honda PCX terbaru ke Bogor. (Foto: Wahana/JPNN)

jpnn.com, BOGOR - Main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) memberi kesempatan konsumennya untuk membuktikan keandalan All New Honda PCX ke dataran tinggi Ciherang, Bogor.

Acara bertajuk "PCX Luxurious Touring" diikuti oleh 60 konsumen PCX sambil menikmati kesejukan alam Bogor.

Wahana Honda berharap konsumen bisa secara langsung menikmati Honda PCX terbaru itu tidak saja di jalan perkotaan tapi juga yang lebih menantang.

Memulai perjalan dari dealer Honda di Tebet Jakarta Selatan, Tunas Dwipa Matra rombongan mengambil rute Citeureup, Cibadak dan berakhir di lokasi wisata Curug Ciherang Bogor.

“Meski memiliki tampang elegen, kami ajak konsumen PCX untuk membuktikan bahwa skutik premium ini juga asik untuk digunakan jarak jauh," papar PIC Community Development Wahana Honda, Agus Sigit Wicaksono.

Selain itu, dijelaskan oleh Sigit, kegiatan juga mencoba mengajak konsumen Honda PCX untuk bisa bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX dalam satu komunitas.

"Karena tidak sekadar berkumpul, komunitas merupakan wadah hobi yang memiliki banyak manfaat positif," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang Wahana Honda memberi kesempatan konsumennya untuk membuktikan keandalan All New Honda PCX di trek lebih menantang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News