Wajah Emil Dardak Mendadak Merah Saat Arumi Bachsin Bertanya Soal Perselingkuhan

Wajah Emil Dardak Mendadak Merah Saat Arumi Bachsin Bertanya Soal Perselingkuhan
Emil Dardak dan Arumi Bachsin saling memberikan pengakuan. Fofo tangkapan layar YouTube Arumi Bachsin

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Emil Elestianto Dardak dan Arumi Bachsin dikenal harmonis. Selama delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, tidak terdengar riak-riak. Namun, siapa sangka keduanya pernah berselingkuh.

Ini terungkap saat Arumi mengajak suaminya yang kini menjabat wakil gubernur Jawa Timur itu main Q&A (question & answer).

Sebelum bermain, Arumi meminta suaminya menjawab serius. Pasalnya, pertanyaan yang akan diajukan untuk mereka berdua berasal dari netizen.

Kalau pernah, kata Arumi, angkat sutil ya ada tulisannya pernah. Kalau enggak, angkat sutil yang tulisannya enggak pernah. Dikasih aturan seperti itu, Emil pun mengangguk tanda setuju.

Tibalah pertanyaan soal perselingkuhan. "Mas Emil dan Ibu Arumi pernahkah berselingkuh?" kata Arumi dalam kanal YouTube Arumi Bachsin yang dipantau, Jumat (14/5).

Mendapat pertanyaan itu, wajah Emil mendadak merah. Arumi mengangkat sutil yang tulisannya pernah. Sedangkan Emil, sutil bertuliskan enggak pernah. 

Melihat jawaban Emil, Arumi langsung membalikkan sutil bertuliskan pernah sambil berkata, "sayang, jangan bohong, ini pertanyaan netizen loh. Kamu pernah selingkuh, masa lupa."

Akhirnya Emil mengaku, pernah selingkuh tetapi bukan saat menjalani pernikahan dengan Arumi.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin memberikan pengakuan kalau pernah berselingkuh tetapi bukan saat menjadi suami istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News