Waka DPRD Digerebek Bersama WIL

Waka DPRD Digerebek Bersama WIL
Waka DPRD Digerebek Bersama WIL
MEDAN -- Wakil Ketua DPRD Simalungun, JS, digerebek Direktorat Reserse Narkoba Poldasu, di salah satu hotel di Kota Tanjung Balai, Jumat (15/10) sekira pukul 01.00 WIB, karena diduga mengonsumsi sabu-sabu. Saat digerebek, JS sedang berduaan dengan teman wanitanya atau wanita idaman lain (WIL), berinisial Y. Keduanya pun diboyong ke Mapoldasu.

Dirnarkoba Poldasu, Kombes Pol Jhon Thurman Panjaitan kepada POSMETRO MEDAN (grup JPNN) melalui telepon seluler, Jumat malam (15/10) membenarkan anggotanya menggerebek JS di salah satu hotel di Tanjung Balai.

Penggerebekan, katanya, berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya Wakil Ketua DPRD Simalungun menginap di hotel bersama teman wanitanya. Dalam laporan warga disebutkan, JS mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di kamar hotel. Setelah mendapat informasi, petugas kepolisian dari Mapoldasu langsung bergerak dan menggerebek salah satu kamar di hotel tersebut.

Namun, sambung Jhon Thurman, dalam penggerebekan itu anggotanya tidak menemukan sabu-sabu di kamar hotel. Alhasil JS dan Y pun dilepas karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

MEDAN -- Wakil Ketua DPRD Simalungun, JS, digerebek Direktorat Reserse Narkoba Poldasu, di salah satu hotel di Kota Tanjung Balai, Jumat (15/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News