Wakapolri Ingatkan Pentingnya Program Promoter

Wakapolri Ingatkan Pentingnya Program Promoter
Wakapolri Komjen Syafruddin mengikuti prosedur pemeriksaan di Bandara Soekarno-Hatta Selasa (18/7) sebelum terbang menuju Jambi. Foto IST

jpnn.com, JAMBI - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Syafruddin melakukan perjalanan dinas ke Jambi.

Sekira pukul 12.45 WIB orang nomor dua di korps Bhayangkara itu tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (18/7). Dia disambut dengan tarian sekapur sirih dan sejumlah pejabat.

Di antaranya Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widiyanto, Gubernur Jambi H. Zumi Zola, Ketua DPRD Propinsi Jambi, Wakapolda Jambi Kombes Ahmad Haydar, dan para Kapolres dan Kapolresta.

Setelah melakukan peninjauan Inovasi Polda Jambi, Wakapolri memberikan pengarahan kepada jajaran anggota Polri di Mako Polda Jambi.

Dalam pengarahannya, Komjen Syafruddin melakukan penajaman implementasi Program Promoter Kapolri.

"Program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah wujud profesionalisme, modernisasi dan terpercaya oleh rakyat. Visi yang telah dicanangkan Kapolri tersebut sejak tahun 2016," kata Wakapolri.

Malamnya, Wakapolri Komjen Syafruddin kemudian menyempatkan waktu membuka Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup di Gor Kota Baru Jambi. (jpnn)


Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Syafruddin melakukan perjalanan dinas ke Jambi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News