Wakil Bupati Caplok Tanah Warga

Warga Alue Curhat ke Dewan

Wakil Bupati Caplok Tanah Warga
Wakil Bupati Caplok Tanah Warga
BLANGPIDIE- Jika ini benar, Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir Syamsurizal, MSi adalah salah satu pejabat yang paling sadis. Sebab sebagai pejabat Ir Syamsurizal, MSi harusnya mengayomi masyarakatnya, tidak justru merampas tanah seluas 60 hektar milik warganya.

Fakta ini disampaikan belasan warga Alue Jerjak, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya ke DPRK Abdya. Delegasi kelompok tani dari Desa Alue Jerjak tersebut, diterima langsung Wakil Ketua DPRK Abdya, Elizar Lizam,SE, serta beberapa anggota DPRK Abdya di ruang komisi B.

Di hadapan para wakil rakyat itu mereka mengeluh dengan sikap Wabup Ir Syamsurizal, MSi yang dianggap sangat semena-mena dalam menjalankan kekuasaan, terkait penguasaan lahan milik masyarakat.

Mareka meminta dewan segera  bersikap atas kondisi yang mereka alami. “Kami berharap kepada dewan ini untuk dapat menyelesaikan permasalahan ini. Jangan sampai kami masyarakat kecil menjadi korban dan diperlakukan semena-mena oleh orang yang memiliki kekuasaan,” ujar Subardat, salah satu anggota delegasi warga.

 

BLANGPIDIE- Jika ini benar, Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir Syamsurizal, MSi adalah salah satu pejabat yang paling sadis. Sebab sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News