Wakil Ketua MPR Hadiri Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 MA

Wakil Ketua MPR Hadiri Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 MA
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mahkamah Agung (MA) menggelar Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 pada 1 Maret 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam sidang pleno itu MA menyampaikan laporan kinerjanya selama tahun 2015.

Salah satunya meningkatkan pelayanan public dengan menerapkan standar ISO 9001. Peningkatan pelayanan dimaksudkan untuk melayani masyarakat dengan lebih baik.

Dalam kegiatan tahunan itu, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta hadir bersama dengan ketua lembaga negara lainnya serta menteri pada kabinet Jokowi.

Kedatangan Oesman Sapta disambut dengan hangat oleh panitia dan ketua lembaga negara lainnya. Dengan menggunakan jas warna hitam Oesman Sapta duduk di barisan depan bersama undangan VIP, para ketua lembaga negara, dan MA negara lain seperti Malaysia, Vietnam, dan Jepang.

Dalam acara itu, panitia juga menyelenggarakan Pameran Kampung Hukum 2016. Maksud diselenggarakan Pameran Kampung Hukum itu adalah untuk mensosialisasikan berbagai produk dan kebijakan hukum dari para institusi terkait dengan MA.

Salah satu di antara peserta pameran itu adalah Perpustakaan MPR. Dalam pameran yang diikuti lembaga seperti Kejaksaan Agung, Kepolisian, MA, dan lembaga lainnya, Perpustakaan MPR menampilkan buku-buku risalah, karikatur 4 Pilar MPR, dan baliho dan spanduk terkait tugas MPR.

Stand Perpustakaan MPR menjadi pusat perhatian pengunjung, sebelum acara sidang pleno dimulai, ratusan orang termasuk Ketua MA M. Hatta Ali membubuhkan tanda tangam sebagai bukti mendatangi stand yang dijaga pegawai Perpustakaan MPR itu.(Adv)


JAKARTA – Mahkamah Agung (MA) menggelar Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 pada 1 Maret 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam sidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News