Wakil Rakyat Nyaris Baku Hantam dengan Warga

Wakil Rakyat Nyaris Baku Hantam dengan Warga
Wakil Rakyat Nyaris Baku Hantam dengan Warga
TAKENGON – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah (DPRK-Ateng) tiba-tiba geger, Rabu (19/12) siang sekira pukul 13.00 WIB. Pasalnya salah seorang Wakil Rakyat, Musa AB, nyaris berkelahi alias baku hantam dengan salah seorang warga sipil berinisial Aj.

Gara-garanya, Aj tiba-tiba nyelonong ke ruang salah seorang Wakil Ketua DPRK Ateng yang ternyata diruangan tersebut tengah berada Ketua DPRK, Zulkarnain bersama Musa AB.

“Mati pun saya berani,” jerit Musa, saat menghadapi Aj. Bahkan dari amatan Metro Aceh (Grup JPNN), Musa terlihat telah bersiap berkelahi karena ia telah membuka kaca matanya. Beruntung beberapa personil Satpol PP cepat masuk ke ruangan tersebut untuk melerai percekcokan itu dan menggiring Aj keluar. “Sepuluh orang kayak kamu berani saya hadapi,” tantang Musa.

Usai insiden tersebut, menjawab Metro  Aceh, Musa mengaku tidak mengerti maksud Aj yang menggertak dirinya. “Tiba-tiba saja dia (Aj) nyelonong masuk dan ingin menyerang saya,” kata eks Tahanan Politik (Tapol) di Nusa Kambangan ini.

TAKENGON – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah (DPRK-Ateng) tiba-tiba geger, Rabu (19/12) siang sekira pukul 13.00 WIB. Pasalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News