Wako Bekasi Terjerat Tiga Kasus Korupsi

Wako Bekasi Terjerat Tiga Kasus Korupsi
Wako Bekasi Terjerat Tiga Kasus Korupsi
JAKARTA - Baru saja Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menetapkan Walikota Bekasi Mochtar Muhammad sebagai tersangka dalam dua kasus korupsi, yaitu suap untuk meraih Adipura dan suap untuk pengesahan APBD Kota Bekasi. Tapi ternyata, Mochtar sudah terbelit kasus korupsi baru lagi.

Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto menjelaskan, Mochtar Mohammad telah ditetapkan sebagai tersangka untuk tiga kasus sekaligus. Bahkan, masih ada kemungkinan Mochtar juga akan terjerat kasus lainnya.

Menurut Bibit, ada beberapa kasus lagi yang masih didalami oleh KPK.  "Ada tiga kasus, mudah-mudahan tidak berkembang lagi. Tetapi kalau berkembang tidak apa-apa juga," ujarnya saat jumpa pers, Selasa (16/11) sore di Gedung KPK.

Adapun tiga kasus yang dimaksudkan yakni kasus Adipura 2010, kasus suap dalam pengesahan APBD 2010 dan kasus pengelolaan/pertanggungjawaban APBD Kota Bekasi 2009.

JAKARTA - Baru saja Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menetapkan Walikota Bekasi Mochtar Muhammad sebagai tersangka dalam dua kasus korupsi, yaitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News