Wako Bogor Bima Arya Pilih Dukung Jokowi demi Kelangsungan Reformasi

Wako Bogor Bima Arya Pilih Dukung Jokowi demi Kelangsungan Reformasi
Wali Kota Bogor Bima Arya saat mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo pada acara Speak Up Satukan Suara di Bogor, Jumat (12/4) malam. Foto: Andika/Radar Bogor/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang terang-terangan mendukung duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya Sugiharto yang juga wali kota Bogor memilih mendukung duet yang beken dengan sebutan Jokowi - Ma’ruf itu.

Bima mengungkapkan sikap politiknya saat menjadi pembicara acara Speak Up ‘Satukan Suara’ di Puri Begawan Kota Bogor, Jumat (13/4) malam. Dalam kesempatan itu Bima membeber alasannya mendukung duet bernomor urut 01 tersebut.

“Reformasi adalah keharusan. Reformasi harus dilanjutkan. Tidak mungkin saya mendukung pemimpin dan partai yang tidsk ada di garis lurus reformasi,” ujarnya.

Baca juga: Harap Maklum, Pengurus & Kader PAN Maluku Pilih Dukung Jokowi - Ma'ruf

“Hidup itu pilihan. Di era Pak Jokowi kita berselancar. Saya Bima Arya memutuskan untuk memilih Jokowi,” sambungnya.

Mantan direktur eksekutif Charta Politika Indonesia itu tak cuma berpidato soal alasannya mendukung Jokowi. Bima juga mengenakan baju warna merah bertuliskan #01.

Peraih gelar doktor ilmu politik dari Australian National University, Canberra itu menambahkan, saat ini Jokowi sudah berada di jalur yang benar. Karena itu, katanya, demi kelangsungan reformasi maka pilihannya hanya Jokowi.

Baca juga: Wali Kota Bogor Tak Mau Ucapkan Selamat Datang ke Presiden Jokowi

Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya Sugiharto yang juga wali kota Bogor memilih mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News