Selasa, 23 Juli 2019 – 08:00 WIB

Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan

Jumat, 12 April 2019 – 23:59 WIB
Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan - JPNN.COM

Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Gerindra Moh Nizar Zahro mengaku kesal dengan sikap pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin terkait temuan surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia.

Apalagi, calon presiden petahana Joko Widodo meminta supaya masyarakat jangan dibuat resah oleh temuan tersebut.

"Yang paling memuakkan dengan sikap pendukung 01 adalah penggiringan opini yang seakan-akan kejadian di Malaysia adalah rekayasa atau by design. Jadi benar kata Bung Rocky, ini logika orang dungu," ucap Nizar, Jumat (12/4).

BACA JUGA: Ada Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Jokowi: Jangan Meresahkan Masyarakat

Dia menegaskan bahwa pengusung Prabowo - Sandiaga adalah koalisi yang berada di luar pemerintahan, bahkan berjarak dengan orang dan instansi di sekitar pemerintah. Sehingga menjadi tidak logis kejadian itu didesain oleh pihak 02.

"Jangankan bisa melakukan pencoblosan sebelum hari H, lha wong minta data ke KPU saja kami tidak punya akaes," tukas juru kampanye nasional Prabowo - Sandiaga ini.

Politikus Senayan ini justru menilai kejadian di Malaysia menjadi bukti bahwa Pemilu 2019 terburuk pasca-reformasi. Gaduh di mana - mana, rakyat pecah, hanya karena beda pilihan dan akhirnya penyelenggara kehilangan kepercayaan.

BACA JUGA: Ramses: Ada Kejanggalan Saat Penggerebekan Surat Suara Tercoblos di Malaysia

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar