Walah! Film Anyar Ini Cuma Ditonton 3 Orang di Inggris

Walah! Film Anyar Ini Cuma Ditonton 3 Orang di Inggris
Shia LaBeaouf. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - Film Man Down yang dibintangi aktor Shia LaBeouf berpotensi memecahkan rekor sebagai film bioskop paling tidak laku dalam sejarah.

Sejak dirilis untuk wilayah Inggris, Jumat (31/3) lalu, tiket film aksi tersebut baru terjual tiga buah dengan pendapatan total BP 21 alias Rp 348.800.

Film yang berkisah tentang seorang prajurit Amerika yang menderita gangguan psikologis itu hanya tayang di satu bioskop saja di wilayah Inggris. Bioskop itu adalah the Reel Cinema yang berlokasi di Kota Burnley.

Pada hari pertama dilaporkan bahwa hanya satu tiket yang berhasil terjual. Kini The Hollywood Reporter melaporkan bahwa ada dua orang lagi yang sudah menyaksikan film tersebut di bioskop.

"Sepertinya kami secara total telah menjual tiga tiket," ujar manajer bioskop the Reel Cinema.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya kemungkinan besar akan segera menghentikan penjualan tiket Man Down.

"Saya tak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya," tambah dia.

Man Down dibintangi juga oleh Kate Mara, Gary Oldman, Jai Courtney dan Jose Pablo Cantillo. Film ini meraih skor 15 persen di website Rotten Tomatoes dan skor 5,9 di IMDB. (dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nagita Slavina Hamil Lagi?

Film Man Down yang dibintangi aktor Shia LaBeouf berpotensi memecahkan rekor sebagai film bioskop paling tidak laku dalam sejarah.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News