Walah...Ternyata Markas Kemenpora Juga Digeruduk Demonstran

Walah...Ternyata Markas Kemenpora Juga Digeruduk Demonstran
Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto menemui demonstran. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA- Ludesnya tiket laga semifinal Piala AFF 2016 yang dijual secara manual oleh PSSI membuat fans yang telah antre dari pagi hari harus ‎kecewa berat. 

Mereka pun menyerbu Kemenpora, agar bisa memberikan solusi terkait tiket yang ludes.

Saat menemui suporter yang gagal mendapatkan tiket, Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto juga mendapatkan satu calo tiket yang diserahkan oleh para suporter. 

Dia ditangkap setelah disweeping oleh para suporter.

Lelaki yang juga menjabat bidang komunikasi publik Kemenpora itu, mengutarakan bakal segera berkoordinasi dengan PSSI terkait maraknya calo dan tiket yang ludes meski antrean menurut suporter masih panjang.

"Poinnya kami akan berbicara dengan PSSI untuk menyelesaikan masalah ini. Kami tidak bisa menjanjikan apa-apa tetapi jangan sampai kejadian ini kembali terulang. Masih ada waktu beberapa jam sampai besok, saya yakin teman-teman bisa tertib dan tidak anarkis," katanya, di hadapan suporter yang melakukan demo

Gatot juga merasa bingung, karena soal tiket pertandingan, ada di tangan PSSI dan suporter harusnya mempertanyakannya ke PSSI. 

Meski demikian, Kemenpora tak lepas tangan dan akan berusaha mempertanyakan sejauh mana reformasi pengelolaan tiket yang telah dilakukan PSSI.‎ (dkk/jpnn)


‎JAKARTA- Ludesnya tiket laga semifinal Piala AFF 2016 yang dijual secara manual oleh PSSI membuat fans yang telah antre dari pagi hari harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News