Rapimnas I Kornas Jokowi

Walau Penuh Keterbatasan, Selama Jokowi Masih ini nih

Walau Penuh Keterbatasan, Selama Jokowi Masih ini nih
Ilustrasi Public Domain.

jpnn.com - KOMITE Rakyat Nasional (Kornas) Jokowi menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Bogor, Jawa Barat, 10-12 Maret 2017.

"Ini Rapimnas pertama Kornas sejak dideklarasikan 2014 lalu," kata Akhrom Saleh, Juru Bicara Kornas Jokowi dalam sebuah obrolan segelas kopi dengan JPNN.com, di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, malam Jumat, 10 Maret 2017.

Malam itu, Doni--begitu Akhrom biasa disapa kawan-kawannya--menanti kedatangan para peserta Rapimnas I Kornas di markas mereka.

Organ ini didiklarasikan pada 18 Mei 2014 di Hotel Acacia, Kramat Raya 81, Jakarta Pusat.

Hari itu, dipimpin Roni Rosa selaku Ketua Kornas pertama menyatakan "Maklumat Deklarasi Komite Rakyat Nasional" yang bunyinya…

Kami sebagai Komite Rakyat Nasional, menyatakan mendukung Insinyur Haji Joko Widodo, sebagai calon presiden RI.

Bersama itu juga, kami menyerukan kepada seluruh basis Komite Rakyat Nasional, yang ada di daerah-daerah, untuk turut serta melakukan mobilisasi massa yang terprogram, demi kemenangan Insinyur Haji Joko Widodo, menjadi presiden RI yang ketujuh.

Hari itu juga, setelah menengok tayangan youtube, dari atas podium, Roni Rosa menyeru "Kornas akan bahu membahu, bergotong royong untuk kemenangan rakyat Indonesia."

KOMITE Rakyat Nasional (Kornas) Jokowi menggelar Rapat Pimpinan Nasional di Bogor, Jawa Barat, 10-12 Maret 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News