Wales vs Belgia, Bale dan Hazard Pemain Terbaik Dunia

Wales vs Belgia, Bale dan Hazard Pemain Terbaik Dunia
Bale dan Hazard disebut Alderweireld sebagai salah satu yang terbaik di dunia. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Jelang laga perempat final Euro 2016 antara Wales versus Belgia (30/6), Toby Alderweireld menyebut bakal ada bentrok dua pemain terbaik dunia, Gareth Bale kontra Eden Hazard. Usai menggasak Hungaria, Rode Duivels -julukan Belgia, jadi favorit pada pertandingan nanti.

Hazard sendiri akhirnya membuktikan diri lewat golnya lawan Hungaria. Sementara Bale, sudah sejak awal tampil memukau dan jadi salah satu top skorer sementara Euro berkat tiga golnya.

"Ya, Bale merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang bisa mengendalikan jalannya pertandingan. Wales lebih baik dari Hungaria dan kami siap hadapi laga yang semakin alot," puji Alderweireld seperti dilansir Express.

"Laga kemarin jadi salah satu yang terbaik bagi Hazard bersama Belgia," lanjut dia. "Saat bermain seperti itu, dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Dia bisa bersaing dengan siapapun," tutup Alderweireld.

Di sisi lain, pemain Tottenham Hotspur itu mengaku tekanan yang sempat melanda skuat Belgia perlahan memudar. Ini tak lepas dari kekalahan pada laga perdana fase grup dari Italia.

Belgia lolos ke perempat final setelah menang empat gol tanpa balas atas Hungaria. Sementara gol bunuh diri yang bermula dari umpan Bale mengantar Wales melaju sekaligus singkirkan Irlandia Utara. (feb/JPNN)


LILLE - Jelang laga perempat final Euro 2016 antara Wales versus Belgia (30/6), Toby Alderweireld menyebut bakal ada bentrok dua pemain terbaik dunia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News