Wali Kota Jakarta Timur: Saya Betul-betul Kehilangan

Wali Kota Jakarta Timur: Saya Betul-betul Kehilangan
Wali Kota Jakarta Timur M Anwar (kanan), saat memimpin upacara penghormatan terakhir kepada jenazah Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra Amidjaya, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (5/8). Foto: Dokumentasi Kominfotik Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Lurah Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angga Sastra Amidjaya, meninggal dunia karena diduga akibat terpapar Covid-19, Rabu (4/8) malam.

Adapun Angga sempat dirawat di Rumah Sakit Duren Sawit saat terpapar covid-19 tersebut.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur pun memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Angga.

Upacara penghormatan terakhir itu dipimpin Wali Kota Jakarta Timur M Anwar di halaman kantornya, Kamis (5/8).

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Kita kehilangan putra terbaik di Jakarta Timur, Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra Amidjaya," kata Anwar diiringi isak tangis.

Anwar mengatakan bahwa Angga merupakan orang yang sangat santun, baik, dan bertanggung jawab serta selalu mengerjakan tugas kedinasan dengan baik.

"Saya betul-betul kehilangan, pertama pribadinya yang sangat baik, dan beliau minggu lalu ibunya meninggal. Jadi, betul-betul keluarganya sangat terpukul," ujar Anwar.

"Saya sampaikan tadi yang tabah, yang sabar, Kita doakan semoga beliau meninggal syahid, karena meninggal ini karena wabah," sambung Anwar. (cr1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Lurah Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angga Sastra Amidjaya, meninggal dunia karena diduga akibat terpapar Covid-19.