Wali Kota Jaksel Gandeng APJI Tingkatkan Perekonomian Wilayah

Wali Kota Jaksel Gandeng APJI Tingkatkan Perekonomian Wilayah
Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin mengajak APJI berkolaborasi meningkatkan perekonomian. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin menggandeng Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) dalam meningkatkan perekonomian wilayah.

"Pusat kuliner di Jakarta Selatan itu banyak sekali. Itulah yang kami harapkan untuk meningkatkan kembali ekonomi pascaCovid-19 lewat APJI ini," ujar Munjirin, Rabu (15/12).

Tidak hanya itu, Munjirin juga menuturkan suku dinas akan turut dilibatkan dalam meningkatkan kemampuan dan pendampingan para pelaku usaha.

"Sudin apa saja yang akan dilibatkan, Sudin UMKM pasti terlibat, Sudin kesehatan terkait legalitas produk kesehatan, kemudian dari PKK bisa masuk juga. Banyak, kami libatkan semua," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD APJI DKI Jakarta Tashya Megananda Yukki mengatakan APJI memiliki anggota dari berbagai pelaku usaha.

Oleh karena itu, kolaborasi antara pengusaha dan pemerintah adalah keniscayaan.

"APJI bukan hanya anggota UKM, tetapi juga termasuk pengusaha catering, industri, wedding dan restoran," jelasnya.

Melalui kolaborasi tersebut, APJI lanjut Tasya, akan terus mengupayakan agar setiap lini usaha bisa bertahan dan survive. (mcr28/jpnn)


Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin menggandeng Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) dalam meningkatkan perekonomian wilayah.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News