Wali Kota Makassar Anggap Pemprov Sulsel Tak Punya Iba

Wali Kota Makassar Anggap Pemprov Sulsel Tak Punya Iba
Wali Kota Makassar Anggap Pemprov Sulsel Tak Punya Iba
MAKASSAR  -- Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin pasrah atas rencana Balai Besar Pembangunan Jalan dan Jembatan (BBPJN) dan Dinas Bina Marga Sulsel merubuhkan reklame bando di sepanjang Jalan AP Pettarani.

"Tidak apa-apa kalau memang mau dipaksakan," ujar Ilham usai konferensi pers mengenai laporan pelaksanaan World Cities Summit Mayors Forum 2013 di Bilbao Spanyol di Balai Kota Makassar, Kamis (20/6).

Namun Ilham meminta belas kasihan kepada Pemerintah Provinsi Sulsel agar pembongkaran itu tidak dilakukan. Alasannya, Pemerintah Kota Makassar akan sangat rawan mendapatkan tuntutan hukum dari para pengusaha yang telah terlanjur membuat kontrak pemasangan reklame bando selama lima tahun.

Atas dasar itu, kata dia, seharusnya para pengusaha reklame bando tersebut diberikan kelonggaran untuk menyelesaikan sisa masa kontrak yang akan habis pada 2016. Menurutnya, cukup mereka memindahkan tiang reklamenya masing-masing agar tidak mengganggu pengerjaan proyek pelebaran Jalan AP Pettarani.

MAKASSAR  -- Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin pasrah atas rencana Balai Besar Pembangunan Jalan dan Jembatan (BBPJN) dan Dinas Bina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News