Wali Murid Ikut Istighosah

Wali Murid Ikut Istighosah
Sejumlah Siswa SMK negri 8 Medan mengadakan doa bersama jelang Ujian Nasional, di Sekolahnya. Foto ; TRIADI WIBOWO/SUMUT POS/JPNN
BANYUMAS - Sekitar 100 lebih para wali murid SMK 2 Ajibarang, Sabtu (16/4) ikut istighosah bersama agar pelaksanaan ujian Nasoinal Senin (18/4) berjalan lancar. "Istighosah digelar di Masjid sekolah, bukan hanya melibatkan siswa dan guru tetapi juga wali murid."kata Kepala Sekolah SMK 2 Ajibarang Imam Witikno.

Imam mejelaskan tujuan diadakan istighosah ini adalah untuk mengajak para orang tua murid supaya lebih intens dalam memantau anak-anaknya dirumah. Mulai dari bangun tidur, berangkat sekolah sampai menjelang tidur. Dan yang paling penting adalah dalam hal belajar dan berdoa.

Imam melanjutkan, para siswanya dapat memanfaatkan secara maksimal semua materi yang sudah diberikan sekolah dalam tiga tahun. "Jangan menyia-yiakan apa yang sekolah sudah berikan dan orang tua dukung selama ini. Tujuan diadakannya do’a bersama ini yang utama adalah memohon kepada Allah SWT , agar anak-anak kami yang mengikuti Ujian Nasional bisa mengerjakan dengan baik dan hasilnya bisa lulus semua,"lanjutnya.

Sementara itu, Dirin orang tua dari Aji S. siswa SMK 2 Ajibarang berharap siswa SMK 2 Ajibarang bisa melaksanakan ujian nasional dengan lancar dan diberi kemudahan dalam mengarjakan setiap soal serta semua lulus dengan nilai yang terbaik.

BANYUMAS - Sekitar 100 lebih para wali murid SMK 2 Ajibarang, Sabtu (16/4) ikut istighosah bersama agar pelaksanaan ujian Nasoinal Senin (18/4) berjalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News