Titik Bongkar Soal Unas Dijaga Ketat

Titik Bongkar Soal Unas Dijaga Ketat
Titik Bongkar Soal Unas Dijaga Ketat
BEKASI BARAT – Menjelang kedatangan lembar soal dan jawaban Ujian Nasional (Unas), persiapan tampak di SMKN 1, Bintara, Bekasi Barat. Di sekolah ini salah satu lokasi tempat titik bongkar soal Unas untuk tingkat SMK.

Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Bekasi Mochamad Bo"an mengatakan juga telah mempersiapkan dua ruangan untuk menyimpan soal Unas tersebut. “Kita gunakan ruangan lobby dan ruang lab komputer,” katanya kepada Radar Bekasi, Sabtu (16/4).

’’Dua ruangan itu tadi yang cukup memenuhi kriteria tempat penyimpanan soal dari segi keamanan dan ukuran ruangan. Soal untuk semua rayon akan disimpan di lobby utama sekolah yang mempunyai pengaman terali besi pada jendela dan pintunya sedangkan untuk soal sub rayon 1 akan kita simpan,” ucapnya.

Bo"an memaparkan soal-soal untuk SMK tiba sekitar pukul 09.00. “Setelah dari SMAN 2 semua soal SMK akan diantar ke sini,” katanya.

BEKASI BARAT – Menjelang kedatangan lembar soal dan jawaban Ujian Nasional (Unas), persiapan tampak di SMKN 1, Bintara, Bekasi Barat. Di sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News